SOLOPOS.COM - Fabian Delph (putih) Setuju Gabung Manchester City (Reuters/Ruben Sprich)

Bursa transfer Liga Inggris mengabarkan Fabian Delph yang setuju bergabung dengan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER — Klub sepak bola Inggris, Manchester City, segera merekrut Fabian Delph pada bursa transfer musim panas ini. Fabian Delph memang ingin hengkang dari Aston Villa.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (5/7/2015), sebenarnya Fabian Delph baru saja memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa pada Januari lalu. Namun, karena ingin mendapatkan tantangan lain, pemain Timnas Inggris itu memutuskan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City harus mengeluarkan dana delapan juta poundsterling atau Rp166 miliar, untuk mendatangkan Delph pada bursa transfer Juli ini. Delp memang dibutuhkan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, untuk memperkuat lini tengah The Citizen, julukan Manchester City.

Manchester City memang sedang membutuhkan pemain baru setelah gelandang James Milner, memutuskan bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchesther City mengincar beberapa pemain hebat seperti Raheem Sterling dan Jack Wilshere. The Citizen bahkan siap memberikan dana hingga 30 juta poundsterling atau lebih dari Rp480 miliar untuk mendatangkan Sterling.

Sayangnya dana sebesar itu ditolak Liverpool. Pada bursa transfer Juli ini, Manchester City telah ditinggal Micah Richards, Scott Sinclair, dan James Milner. City harus segera menemukan pengganti beberapa pemain tersebut apabila masih ingin menjuarai Liga Inggris musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya