SOLOPOS.COM - fabregas

fabregas

Harian Jogja.com, BARCELONA—Cecs Fabregas, dikabarkan mulai khawatir tentang masa depannya, menyusul datangnya pelatih baru Gerardo Martino di Barcelona. Jika tak mendapat jaminan di tim inti, Fabregas membuka peluang untuk pindah.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bak mendapat durian runtuh, Manchester United yang selama ini ngotot berjuang mendapatkan gelandang Timnas Spanyol inipun langsung berupaya merealisasikan keinginan pemain berusia 26 tahun ini.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (26/7/2013), Fabregas telah memberitahukan kekhawatirannya itu kepada rekan-rekannya di skuat Los Blaugrana. Bahkan dia menegaskan, jika tak mendapatkan jaminan bermain secara regular dari sang pelatih baru, dia akan menyambut tawaran United untuk pindah ke Old Trafford.

Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, sampai saat ini terus melakukan pendekatan dengan manajemen Barcelona untuk merealisasikan rencana transfer itu dengan mengajukan tawaran ketiga yang nilainya mencapai 35 juta Poundsterling.

Bahkan Ed memilih pulang lebih awal dari tur pramusim United di Asia demi mendapatkan tandatangan mantan pemain Arsenal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya