SOLOPOS.COM - Marouane Fellaini/Reuters

Bursa transfer diwarnai dengan Marouane Fellaini yang ingin meninggalkan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER — Bintang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, dilaporkan sudah sepakat hengkang dari Old Trafford, Manchester, pada bursa transfer musim dingin 2016.Bintang internasional Belgia itu disebutkan akan menjadikan klub raksasa Seri-A, AC Milan, sebagai pelabuhan baru kariernya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Rumor itu mencuat seiring penolakan United atas proposal peminjaman yang diajukan Milan, baru-baru ini. Sebagaimana dikutip Football Italia dari Corriere della Sera, Selasa (5/1/2016), Fellaini telah menyetujui kepindahan ke klub Italia itu dalam waktu dekat.

Meski begitu, skenario transfer itu bakal terhalang pembicaraan di antara dua klub yang berkepentingan yang sejauh ini belum mencapai kemajuan berarti. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, pun diungkapkan belum memberikan lampu hijau terkait kemungkinan klub berjuluk Rossoneri itu memboyong sang pemain melalui proses transfer permanen.

United sendiri disebut tak akan melepas Fellaini dengan tebusan kurang dari 20 juta euro atau sekitar Rp298 miliar. Ambisi Milan mendatangkan Fellaini bisa lebih sulit karena United akan menolak skenario peminjaman dari klub lain mana pun.

Tetapi, situasi itu diyakini bisa berubah dengan sangat cepat. Hal itu mengingat Fellaini yang menuntut kesempatan bermain reguler jelang pelaksanaan Euro 2016, Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya