SOLOPOS.COM - Gabriel Paletta

Gabriel Paletta

Harian Jogja.com, PARMA—Manajemen klub Seri A, Parma, menegaskan tak akan menjual bek andalan mereka, Gabriel Paletta. Jika ada klub yang ngotot ingin merekrutnya,  maka klub itu harus mengeluarkan dana 35 juta Euro.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Siapapun yang ingin mendatangkan Paletta harus membayar 35 juta Euro. Lagipula tidak ada negosiasi mengenai transfer ini dan tidak ada tawaran mencapai nominal tersebut,” ujar petinggi Parma, Pietro Leonardi seperti dilansir Football Italia, Kamis (18/7/2013) waktu setempat.

Penegasan Leonardi itu sekaligus berusaha meredakan keinginan sejumlah klub yang ingin memboyong defender asal Argentina itu.

Selama beberapa hari terakhir, Gabriel Paletta selalu dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Italia, salah satunya AC Milan. Sebelum memperkuat Parma, Palette pernah merumput bersama Liverpool di musim 2006 hingga 2007, serta Boca Juniors pada 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya