SOLOPOS.COM - Suarez

Suarez

Harian Jogja.com, MELBOURNE—Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez, masih mungkin hengkang dari Liverpool, meski saat ini ikut tur pramusim ke Asia dan Australia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui Suarez bisa meninggalkan klub jika ia menerima tawaran yang sesuai dengan keinginan klub.

Penyerang Uruguay ini mendarat di Melbourne, Minggu (21/7/2013) menjelang keterlibatan pertamanya di tur pramusim The Reds. Suarez mendapat libur tambahan karena mengikuti Piala Konfederasi 2013 pada Juni lalu.

“Kenyataannya adalah dia pemain yang sangat penting di Liverpool dan kecuali ada tawaran yang sesuai dengan nilainya, tidak ada yang perlu dipertimbangkan, dan kami belum menerima [tawaran seperti] itu,” kata Rodgers di situs resmi klub, Senin (22/7/2013).

“Kami akan berbicara dengannya hingga tahap tertentu, seperti yang kami lakukan dengan semua pemain, tapi dia kembali, dia memiliki semangat besar dan dia jelas merupakan bagian integral dari tim kami. Dia akan bergabung latihan dengan semua pemain lain dan selama beberapa minggu berikutnya kami akan terus berbicara,” ujar manajer asal Irlandia Utara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya