SOLOPOS.COM - Pepe Reina

Pepe Reina

Harian Jogja.com, ROMA—Gonzalo Higuain tinggal selangkah lagi bergabung dengan Napoli. Rabu (24/7/2013), penyerang Real Madrid itu tiba di Italia untuk menjalani tes medis.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Selain Higuain, kiper internasional Spanyol yang kini memperkuat Liverpool, Pepe Reina, juga dikabarkan juga menjalani tes medis untuk bergabung dengan klub Seri A Italia itu.

Jika resmi berkostum Napoli, Higuain bakal mengisi posisi striker yang ditinggalkan Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint Germain.

“Ketika pemain-pemain dari Real Madrid datang ke Napoli, itu mestinya menjadi alasan untuk berbangga bagi Napoli dan Liga Italia,” kata gelandang Napoli, Blerim Dzemaili.

Terkait kepindahan Pepe Reina, agen Reina, Manuel Garcia Quilon menyatakan pemain berkepala plontos itu memang menjalani tes medis di Napoli.

“Ia bahagia dapat kembali bertemu Benitez, yang dengan sang pelatih itu ia bekerja sangat baik,” kata Garcia Quilon seperti dikutip situs Gazzetta dello Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya