SOLOPOS.COM - Keisuke Honda

Keisuke Honda

Harian Jogja.com, MOSKOW—Pemain Timnas Jepang yang saat ini memperkuat CSKA Moskow, Keisuke Honda, dikabarkan bakal segera hijrah ke AC Milan. Namun manajemen CSKA langsung membantah rumor itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pemain berusia 27 tahun itu belakangan santer dihubungkan dengan Milan. Ia kabarnya akan direkrut Rossoneri dalam kesepakatan bernilai 4 juta Euro.

Kontrak Honda dengan CSKA sendiri sebenarnya tinggal tersisa enam bulan lagi. Tetapi Milan konon sudah ingin memboyongnya musim panas ini sehingga bersedia membayarkan sejumlah uang.

Menanggapi rumor itu, Direktur CSKA Moskow, Roman Babaev, menyatakan Honda tak akan ke Milan. “Honda ke Milan? Tidak, itu tak benar,” ujarnya singkat kepada championat.com dan dikutip Football Italia, Selasa (23/7/2013)

Pernyataan Babaev sedikit bertolak belakang dengan pernyataan sebelumnya. Beberapa hari terakhir, manajemen CSKA justru mendesak Milan untuk segera memboyong Honda ke San Siro.

Bahkan, Honda dikabarkan bakal segera menandatangi kontrak kerja di Milan. “Mari kita lihat saja nanti. Saya senang mengetahui bahwa Honda adalah penggemar Milan sejak kecil,” kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya