SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (REUTERS/John Sibley)

Bursa transfer diwarnai dengan MU yang membidik Antonie Griezmann.

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menjadikan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai bidikan utama dalam bursa transfer musim depan. Setan Merah, julukan MU, bahkan tak segan menggelontor dana besar untuk memboyong pemain Prancis tersebut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dilansir Mirror.co.uk, Minggu (4/9/2016), Mourinho percaya diri dapat mendatangkan striker yang bersinar di Piala Eropa 2016 itu. Sebelumnya Mou sempat beberapa kali mengincar Griezmann saat masih melatih Chelsea. Untuk mendapatkan servis Griezmann, Setan Merah dikabarkan siap memecahkan rekor transfer yang kini dipegang Paul Pogba yang didatangkan MU dari Juventus dengan nilai 89 juta poundsterling.

Mourinho menilai gaya permainan Griezmann bakal sesuai dengan Liga Inggris. Griezmann juga disiapkan menjadi suksesor Wayne Rooney yang sudah memasuki kepala tiga. Striker 25 tahun itu baru saja memerbarui kontraknya di Atletico hingga tahun 2021. Meski demikian Los Rojiblancos diyakini rela melepas pemain andalannya itu jika ada tawaran bagus.

Pada bagian lain, Mou berencana merekrut satu bek lagi untuk memerkuat pertahanan MU. Bek kanan AS Monaco, Fabinho, menjadi pilihan terdepan untuk menjadi pelapis Antonio Valencia. MU dikabarkan menyiapkan dana 15 juta poundsterling untuk menebus Fabinho seperti dilansir Espnfc.com. Mourinho berharap kehadiran bek asal Brazil itu dapat menjaga permainan tim di level atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya