SOLOPOS.COM - Dani Alves (Reuters/Albert Gea)

Bursa transfer sepak bola Eropa diramaikan dengan keinginan Dani Alves yang ingin pindah ke AC Milan.

Solopos.com, BARCELONA — Bek Barcelona, Dani Alves, tertarik bergabung dengan klub Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini. Dani Alves pada Minggu (7/6/2015) lalu membawa klubnya menjuarai Liga Champions.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebagaimana diberitakan Espn, Senin (8/6/2015), Barcelona sebenarnya telah mengajukan perpanjangan kontrak atas Dani Alves. Namun pemain asal Brasil itu sepertinya ingin pergi dari Barcelona demi mencari peruntungan baru dengan memanfaatkan bursa transfer yang telah dibuka.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus, dan Liverpool, ingin mendatangkan Dani Alves pada bursa transfer Juni 2015 ini. Namun, Dani Alves malah mengungkapkan kenginannya untuk bergabung dengan AC Milan yang terpuruk di Liga Italia.

“Sepertinya sangat menyenangkan apabila bisa bergabung dengan AC Milan. Saya juga membuka kesempatan bergabung dengan klub-klub lainnya,” ujar Alves.

Sayangnya, AC Milan sepertinya keberatan dengan gaji tinggi bintang Brasil itu. Pemain berusia 32 tahun itu ingin digaji 6 juta euro atau lebih dari Rp89 miliar setahun.

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Senin, AC Milan yang baru saja mendapatkan dana besar setelah 48% saham mereka dibeli pengusaha Thailand, Mr Bee, memang ingin memperkuat skuatnya pada bursa transfer kali ini.

Kontrak Dani Alves bersama Barcelona berakhir akhir Juni ini. Namun, Milan sepertinya lebih tertarik mendatangkan pemain lain yang lebih muda dari Alves pada bursa transfer musim panas untuk memperkuat Milan musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya