SOLOPOS.COM - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. (Youtube)

Bursa transfer diwarnai dengan Inter Milan yang mengincar sejumlah pemain.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan mengindikasikan bakal membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka pun sudah tahu sektor mana yang perlu dibenahi dengan mendatangkan pemain anyar.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sejauh ini, Inter telah diisukan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah bintang Portugal dan Sporting Lisbon, Joao Mario. Selain itu ada pula Gabriel Jesus yang juga diincar oleh klub-klub besar lainnya semacam Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona.

Kedua pemain itu kabarnya memiliki respons positif terkait kemungkinan pindah ke Giuseppe Meazza. Untuk Gabriel Jesus sendiri lebih memilih Inter lantaran kemungkinan akan memiliki menit bermain lebih banyak ketimbang klub-klub raksasa lainnya. Terkait dua kabar tersebut, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, pun memiliki komentar tersendiri.

“Joao Mario adalah pemain bagus, tapi dia sangat mahal. Kami mengikutinya tapi kami juga melihat pemain lain,” ujar Ausilio seperti dikutip dari Espnfc, Selasa (12/7/2016).

“Sementara untuk Gabriel Jesus, kami tidak bisa punya keuntungan karena situasinya ada di tangan klubnya dan si pemain. Sekitar 10 dari klub-klub terbesar di dunia mengejarnya dan kami salah satunya. Kompetisi untuk mendapatkan tanda tangannya sangat ketat.”

“Kami cuma butuh menambah beberapa pemain lagi dan kami tahu persis area mana yang kami incar. Kami tidak terburu-buru karena bursa transfer baru saja dibuka,” sambung Ausilio.

Inter juga dikaitkan dengan Domenico Berardi dan Antonio Candreva. Namun Ausilio mencoret kemungkinan untuk transfer kedua pemain tersebut. Sementara untuk transfer Juan Jesus ke AS Roma, Ausilio menyebut pembicaraan masih berlangsung.

“Kami bertemu dengan Sassuolo untuk menanyakan soal Domenico Berardi, plus beberapa pemain. Responsnya negatif dan dialog berakhir di sana. Kami juga belum mengajukan tawaran untuk Antonio Candreva. Kemampuan tekniknya tidak diragukan lagi tapi Anda harus mempertimbangkan hal lainnya,” katanya.

“Tidak pernah ada pembicaraan soal Jeison Murillo [meninggalkan Inter], tapi ada kontak dengan Roma untuk Juan Jesus. Bukan berarti segalanya sudah selesai. Kami masih bicara, kita tunggu saja,” tutup Ausilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya