SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer menyajikan persaingan Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan tiga pemain yang bermain di Liga Prancis.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan dikabarkan tengah membidik penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Bahkan kabarnya pelatih Roberto Mancini tengah merencanakan sebuah pertemuan dengan Lavezzi di Doha, Qatar.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Namun, Inter nampaknya mendapat saingan untuk mendapatkan servis pemain berpaspor Argentina tersebut. Seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/12/2015), Juventus juga menginginkan Lavezzi. Juve menunggu perkembangan dari rencana Inter mendapatkan Lavezzi, dan jika itu tak terjadi, Si Nyonya Tua siap mengambil alih.

Tak hanya Lavezzi, Inter dan Juve juga dikabarkan bersaing untuk mendapatkan pemain PSG lainnya, Adrien Rabiot. Berbeda dengan Lavezzi yang menunjukkan Inter lebih dekat, untuk Rabiot Juve yang dikabarkan selangkah lebih maju.

Meski begitu, Gazetta dello Sport, mewartakan Rabiot mungkin akan lebih tertarik ke Inter. Pasalnya di Inter, Rabiot mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang Juev yang sudah dihuni banyak gelandang. Kesempatan bermain lebih banyak memang diharapkan Rabiot demi bermain di Euro 2016.

Menariknya persaingan Inter dan Juve tak hanya di dua pemain itu. Kedua raksasa Italia itu juga dikabarkan membidik gelandang gaek milik Marseille, Lassana Diarra. Pengalaman banyak serta nilai transfer yang terbilang murah menjadi daya tarik bagi kedua klub itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya