SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Francisco "Isco" Alarcon melakukan selebrasi setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Galatasaray. (JIBI/Reuters/Juan Medina)

Bursa transfer diwarnai dengan ingin hengkangnya Isco dari Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Gelandang serang Real Madrid, Isco, mengancam akan hengkang jika tim berjuluk Los Blancos itu tetap ditukangi Rafael Benitez. Pemain berusia 23 tahun itu diketahui kecewa dengan Benitez.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Isco dilaporkan tak bisa menerima keputusan Benitez yang lebih sering memarkirnya di bangku cadangan musim ini. Isco bahkan tidak mendapatkan kesempatan tampil dalam dua laga terakhir Madrid.

Seperti dilansir Football Espana, Jumat (1/1/2016), kekecewaan terhadap sang pelatih membuat Isco berencana meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016 ini. Gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu dirumorkan bakal berlabuh ke Liga Premier Inggris.

Manchester City menjadi salah satu klub yang diketahui sedang gencar mendekati pemain berdarah Spanyol itu. Direktur Eksekutif City, Ferran Soriano, bahkan dikabarkan sudah menemui agen Isco, Jose Angel Sanchez, beberapa hari lalu. Tim berjuluk The Citizen itu menawarkan transfer senilai 32 juta poundsterling (Rp654,2 miliar) untuk bersaing dengan Manchester United dalam perebutan Isco.

Namun, keputusan Isco untuk meninggalkan Madrid tergantung kepada nasib Benitez yang juga sedang mempertaruhkan jabatan pelatih. Dia hanya akan hengkang jika pelatih berusia 55 tahun itu bertahan, demikian pula sebaliknya.

Seperti diketahui, karier Benitez bersama Los Blancos tengah memasuki fase akhir. Kemenangan 3-1 Madrid atas Real Sociedad, 30 Desember 2015 lalu, bahkan disebut-sebut tidak bisa meredam konflik di ruang ganti tim raksasa Spanyol itu. Pelatih berusia 55 tahun itu dikabarkan bakal didepak dari kursi pelatih jika Madrid kalah dari Valencia, Senin (4/1) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya