SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool Kolo Toure memprediksi timnya mampu menjungkalkan Chelsea. Ist/skysports.co.uk

Bursa transfer diwarnai dengan ketertarikan Lazio meminang bek gaek Liverpool, Kolo Toure.

Solopos.com, ROMA – Raksasa Italia, Lazio, dikabarkan tertarik untuk memboyong bek gaek Liverpool, Kolo Toure. Lazio dikabarkan membutuhkan bek tengah untuk mengarungi paruh kedua Liga Italia 2015/2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terlebih dua bek tengah andalan mereka, Stefan de Virj dan Santiago Gentiletti, mengalami cedera. Toure pun dianggap menjadi solusi yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Selain tangguh, Toure juga sudah kenyang pengalaman.

Kolo Toure sendiri selama ini hanya menjadi pemain pelapis di Liverpool. Sejak didatangkan Liverpool pada 2014 lalu, Toure lebih banyak mengisi bangku cadangan The Reds karena kalah dari Martin Skrtel, Mammadou Sakho, dan Dejan Lovren.

Musim ini, kakak dari Yaya Toure itu baru bermain delapan pertandingan di semua kompetisi. Padahal musim ini telah memasuki setengah musim. Secara menit, Toure baru bermain total 313 menit.

Fakta itu membuat Lazio pede bisa memboyong Toure dari Anfield. Kekuatan di lini belakang memang menjadi fokus dari tim besutan Stefano Pioli itu. Pasalnya dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni, Lazio sudah kebobolan 26 gol.

Mereka pun tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 23 poin. Terpaut jauh dari Inter Milan yang sudah mengoleksi 36 poin di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya