SOLOPOS.COM - Fellaini

Fellaini

Harian Jogja.com, MANCHESTER—Manajer Manchester United, David Moyes, terus berusaha keras mendatangkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas ke Old Trafford. Bahkan United sudah mengajukan tawaran ketiga untuk mantan pemain arsenal itu sebesar 35 juta Poundsterling.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebagai opsi kedua jika upaya itu gagal, Moyes masih memiliki target pemain lain, yakni mantan anak asuhnya di Everton, Marouane Fellaini. Saat ini pemain berambut kribo itu dibanderol dengan harga 22 juta Poundsterling atau sekitar Rp346,8 miliar.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (24/7/2013), meski tertarik mendatangkan Fellaini, manajemen United belum mengajukan tawaran resmi untuk sang pemain. Beberapa waktu lalu, United justru menawar pemain Everton lainnya, Leighton Baines dengan harga 12 juta Poundsterling.

Ketidakberhasilan United mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim ini membuat pendukung The Red Devils sedikit kecewa. Namun gelandang United Phil Jones mengatakan para pemain tak merisaukan hal itu.

“Kami tidak terganggu dengan siapa pemain yang mendarat ke tim lain. Itu tidak relevan. Kami hanya berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan melakukan apa yang harus dilakukan,” kata Jones.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya