SOLOPOS.COM - Pemain Fiorentina Juan Cuadrado resmi bergabung dengan Chelsea. Ist/dok

Bursa transfer musim dingin memasuki hari-hari akhir. Chelsea akhirnya mendapatkan pemain baru Juan Cuadrado.

Solopos.com, LONDON — Chelsea telah resmi mendapatkan Juan Cuadrado. The Blues sudah merampungkan proses transfer winger internasional Kolombia itu dari Fiorentina.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Chelsea dilaporkan harus membayar 33 juta euro kepada Fiorentina demi memboyong Cuadrado ke Stamford Bridge. Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Fiorentina, Chelsea akan meminjamkan Mohamed Salah hingga akhir musim ini. Akan tetapi, hingga saat ini Chelsea maupun Fiorentina belum mengonfirmasi peminjaman Salah.

Cuadrado telah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan Chelsea. “Saya sangat bahagia dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya ini,” ujar Cuadrado di situs resmi Chelsea seperti dilansir detiksport.

“Ini adalah klub besar dan jujur saja rasanya seperti mimpi bisa bergabung dengan keluarga Chelsea dan mengetahui bahwa manajer yakin dengan saya. Saya senang,” katanya.

Chelsea mengumumkan perekrutan Cuadrado tak lama setelah mereka melepas Andre Schuerrle. Schuerrle telah kembali ke Bundesliga dan bergabung dengan Wolfsburg. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya