SOLOPOS.COM - Fabio Quagliarella. DokJIBI/Solopos/Reuters

Fabio Quagliarella. DokJIBI/Solopos/Reuters

Fabio Quagliarella. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, TURIN – Juara Liga Italia musim lalu, Juventus, dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp131 miliar dari Norwich, untuk memboyong striker Fabio Quagliarella.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Klub Liga Inggris itu dikabarkan telah membuat penawaran kepada Juventus, Selasa (16/7/2013) kemarin waktu setempat. Namun, dari kabar yang diberitakan Sky Sport Italia, penawaran Norwich ini ditolak mentah-mentah oleh Juventus.

Juventus sebenarnya tak mau menjual Quagliarella. Striker 30 tahun ini bahkan masuk dalam daftar jual Bianconeri, julukan Juventus.

Meski demikian, Juventus yakin bahwa harga Quagliarella jauh lebih tinggi dari jumlah yang ditawarkan Norwich.

Juve mencoba mencari harga yang lebih pantas untuk menjual eks penyerang Sampdoria, Udinese dan Napoli itu di musim panas ini.

Keberadaan Quagliarella di Juventus saat ini memperbanyak stok pemain yang menempati posisi penyerang. Terlebih Juventus musim depan akan mendapatkan tambahan amunisi baru, seiring kedatangan Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente asal Athletico Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya