SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer akan dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan pemain baru sebagai pengganti Arturo Vidal.

Solopos.com, TURIN – Raksasa Liga Italia, Juventus, ternyata belum menyerah untuk mendapatkan gelandang serang Schalke, Julian Draxler. Kabarnya, Bianconerri telah menyiapkan tawaran terakhir untuk gelandang Tim Nasional Jerman itu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Juve sebelumnya telah menyodorkan proposal untuk meminang Draxler. Namun, Schalke menolak tawaran Juve itu. Kini Si Nyonya Tua telah menyiapkan tawaran terakhir senilai 27 juta euro atau setara dengan Rp415 miliar.

Jika disepakati, Juve akan memberikan dana senilai 18 juta euro (Rp277 miliar) terlebih dahulu. Sisa 9 juta euro (Rp138 miliar) akan dibayarkan beberapa hari ke depannya dan dianggap sebagai bonus. Tawaran terakhir Juve itu sebenarnya masih berada dibawah patokan Schalke.

Klub asal Jerman itu sendiri baru bersedia melepas Draxler jika ada tim yang mau menebus dengan 30 juta euro atau Rp462 miliar. Di tawaran terakhir itu juga diketahui, Juve akan memberikan upah senilai 3,2 juta euro atau Rp49 miliar per pekan untuk Draxler.

Juve sendiri memang tengah gencar mencari gelandang serang setelah ditinggal Arturo Vidal yang hengkang ke Bayern Munchen. Selain Draxler, peraih scudetto Italia musim lalu itu oun dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama seperti, Ramires (Chelsea), Sneijder (Galatasaray), Gotze (Bayern Munchen), dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya