SOLOPOS.COM - Konoplyanka (Kiri) Gantikan Carlos Bacca di Sevilla (Reuters/Gleb Garanich)

Bursa transfer Liga Spanyol diramaikan dengan kepindahan Yevhen Olehovych Konoplyanka ke Sevilla.

Solopos.com, SEVILLA — Klub sepak bola Spanyol, Sevilla, merekrut Yevhen Olehovych Konoplyanka. Konoplyanka direkrut untuk menggantikan peran Carlos Bacca yang hijrah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dilansir Reuters, Jumat (3/7/2015), Sevilla dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Yevhen Konoplyanka pada Juni lalu. Pemain asal Ukraina itu juga setuju bergabung bergabung dengan Sevilla selama empat tahun.

Sevilla telah kehilangan Carlos Bacca pada bursa transfer musim panas ini. Padahal pemain Kolombia itu merupakan pemain andalan Sevilla musim lalu.

Konoplyanka sudah membela Timnas Ukraina sebanyak 45 laga dan mencetak 10 gol. Itu modal yang cukup bagus bagi pemain berusia 26 tahun tersebut berlaga di Liga Spanyol musim depan.

Meskipun Sevilla hanya berada di peringkat kelima klasemen akhir Liga Spanyol musim lalu, tim yang berada di kawasan Andalusia itu akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan karena menjadi juara Europa League.

Berdasarkan peraturan terbaru Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), juara Europa League musim depan akan berlaga di Liga Champions meskipun berada di luar empat besar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya