SOLOPOS.COM - Luciano Vietto (Kiri) Gabung Atletico Madrid (Reuters/Dominic Ebenbichler)

Bursa transfer Liga Spanyol diramaikan dengan Luciano Vietto yang bergabung dengan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID — Klub Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan telah merekrut penyerang Luciano Vietto dari Villareal pada bursa transfer musim ini. Vietto merupakan salah satu penyerang berbakat di La liga Spanyol.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Reuters, Rabu (8/7/2015), pada Selasa (7/7/2015) waktu setempat, Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal dalam pembelian Luciano Vietto pada bursa transfer.

Pengumuman resmi pemain berusia 21 tahun itu ke Atletico Madrid tersebut akan dilakukan pada Rabu waktu setempat. Luciano Vietto akan bergabung dengan Atletico selama enam tahun.

Vietto diproyeksikan untuk menggantikan peran Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus pada bursa transfer Juni lalu. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan Luciano Vietto mirip dengan David Villa.

Kehebatan Luciano Vietto tak perlu diragukan. Musim lalu saat berseragam Villareal, pemain asal Argentina itu mencetak 20 gol di semua kompetisi. Vietto memang menjadi pembelian strategis Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya