SOLOPOS.COM - Playmaker muda Spanyol, Isco, menjadi incaran dua klub raksasa, Manchester City dan Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Playmaker muda Spanyol, Isco, menjadi incaran dua klub raksasa, Manchester City dan Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Bek Arsenal, Nacho Monreal, membuat pernyataan yang kemungkinan akan memupuskan harapan Manchester City. Monreal mengatakan bahwa salah satu bidikan City di bursa transfer musim ini, Isco, nampaknya tak menerima pinangannya dan lebih memilih bergabung bersama raksasa Spanyol, Real Madrid.

Semula, Isco yang baru saja mengantarkan Spanyol menjuarai Euro U-21, dikabarkan bakal bergabung ke City. Ia akan mengikuti jejak mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, yang akan menjadi manajer Manchester City, musim depan.

Namun kabar ini nampaknya segera hilang, menyusul pernyataan Monreal, yang sebelumnya bermain untuk Malaga bersama Isco dan Pellegrini, yang mengatakan bahwa Isco kemungkinan besar akan bergabung ke Madrid dan bergabung bersama Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

“Isco telah sukses di mana pun dia pergi. Saya yakin dia akan bergabung bersama Real Madrid dan saya yakin dia akan sangat baik karena dia pemain yang hebat,” tutur Monreal dilansir Daily Mail, Minggu (23/6/2013).

“Dia mungkin akan menguras biaya mereka [Madrid], namun bersama-sama mereka akan memiliki peluang dan mereka akan memanfaatkannya.”

Dalam kesempatan itu, Monreal juga mengaku sangat antusias dengan kabar ketertarikan klubnya untuk memboyong striker Real Madrid, Gonzalo Higuan ke Emirates Stadium.

“Saya sangat menyukai itu. Saya selalu suka dengan bagaimana dia bermain Real Madrid. Dia adalah pencetak gol dan akan menjadi penguatan yang baik [bagi Arsenal],” imbuhnya.

City saat ini memang tengah genjar melakukan pendekatan kepada Malaga untuk mendapatkan Isco. Namun, kabar yang beredar Presiden Madrid, Florentino Perez, telah bertemu dengan chief executive Malaga, Vicente Casado, untuk membajak kesepakatan City.

Kesuksesan mendapatkan Isco akan mengakhiri keinginan Madrid untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Balem musim panas ini. Meski pun, Madrid masih bisa meletakan fondasi yang kokoh untuk mendapatkan winger asal Wales itu tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya