SOLOPOS.COM - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MADRID – Real Madrid nampaknya belum putus asa mengoda Tottenham Hotspur untuk melepas bintangnya, Gareth Bale. Terbaru, Los Blancos dikabarkan siap memberikan harga sebesar 60 juta euros atau senilai Rp818 miliar plus dua pemain bintangnya, Angel Di Maria dan Fabio Coentrao, agar Spurs mau mengirimkan Bale ke Santiago Bernabeu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diberitakan media-media di Spanyol, Bale kabarnya hanya tertarik untuk bermain bersama Madrid. Hanya saja, keinginan winger internasional Wales ini bakal bertepuk sebelah tangan setelah klubnya, Tottenham Hotspur, menolak tawaran Madrid sebesar 93,8 juta euros.

Meski demikian, surat kabar Spanyol, AS, yakin bahwa Los Blancos tak akan berhenti sampai di sini. Klub ibu kota Spanyol itu diyakini akan kembali memberi penawaran baru. Kabarnya Madrid siap memberi penawaran sebesar 60 juta euros plus memberikan Di Maria, yang bernilai 30 juta euro dan Coentrao, senilai 20 juta euro, dalam proposalnya tersebut.

Tawaran Madrid ini jelas menggiurkan bagi Spurs. Terlebih Spurs sebelumnya memang dikabarkan berminat dengan Di Maria maupun Coentrao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya