SOLOPOS.COM - Ibrahimovic (JIBI/Solopos/Reuters)

Ibrahimovic

Harian Jogja.com, MADRID—Rumor Real Madrid berniat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, langsung dibantah Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Rumor itu muncul seiring kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Ancelotti dikabarkan bakal menggaet Ibrahimovic dari Paris Saint German.

“Ancelotti tidak meminta kami untuk merekrut seorang pemain PSG dan saya akan meyakinkan para suporter PSG, kami tidak akan menyentuh pemain kalian. Tidak Ibrahimovic ataupun Verratti maupun pemain lainnya,” tegas Perez seperti dilansir L’ Equipe, Selasa (23/7/2013).

Mengenai Ronaldo, masa depannya masih menjadi tanda tanya dalam semusim terakhir. Pemain yang akrab disapa CR7 itu terus dikait-kaitkan dengan PSG, AS Monaco maupun bekas klubnya Manchester United.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan tim Real Madrid dibangung di keliling dia.Oleh karena itu saya bisa memastikan bahwa dia akan mengakhiri kariernya di sana. Dan kami belum menerima tawaran dari manapun,” ujar Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya