SOLOPOS.COM - Mesut Ozil siap diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid hingga 2019. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Mesut Ozil siap diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid hingga 2019. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Mesut Ozil siap diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid hingga 2019. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MADRID – Real Madrid terus memproteksi para pemain bintang. Kabar terbaru, klub Ibu Kota Spanyol ini sedang melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak bintangnya asal Jerman, Mesut Ozil, hingga Juni 2019.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dilansir Football Espana, proses negosiasi dengan playmaker berdarah Turki ini bahkan kabarnya telah dilakukan Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

Dikabarkan Bild, hal ini dilakukan Los Blancos, julukan Madrid, untuk membentengi Ozil dari ketertarikan klub juara Liga Champions musim lalu, Bayern Munich. The Bavarians, julukan Bayern, dikabarkan memang tengah gencar melakukan pembicaraan untuk membawa Ozil pulang ke Jerman.

Madrid berencana melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Ozil pada pekan ini atau setelah pemain berusia 24 tahun itu kembali dari latihan pramusim-nya bersama Madrid.

Madrid kabarnya siap menambah kontrak Ozil hingga 2019 atau memperpanjang tiga tahun dari durasi kontrak awalnya yang berakhir hingga 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya