SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer Januari 2016 diwarnai dengan Real Madrid yang tak akan belanja pemain.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menegaskan tak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2016. Hal itu lantaran skuat Madrid saat ini dinilai sudah cukup.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Hal tersebut diutarakan Presiden real Madrid, Florentino Perez. Perez menilai Madrid saat ini telah memiliki komposisi skuat terbaik. Oleh karena itu timnya tak memerlukan tambahan amunisi baru.

Sebelumnya Madrid dipredksi bakal melakukan belanja di bursa transfer Januari 2016 ini. Hal itu lantaran Madrid baru saja menerima Sanksi dari FIFA akibat embargo transfer. Los Blancos dilarang melakukan aktivitas transfer pada bursa transfer musim panas 2016 dan musim dingin 2017.

Dengan begitu, bursa transfer Januari 2016 ini menjadi kesempatan terakhir Madrid untuk belanja hingga setahun ke depan. Namun Perez menegaskan Madrid tak akan membeli pemain baru.

“Sanksi yang diberikan oleh FIFA sangatlah menyakitkan kepada kami. Ini sangat mengganggu reputasi Real Madrid dalam melakukan pembelian pemain,”ujar Perez seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (27/1/2016).

“Kami sadari bahwa itu adalah kesalahan. Sangat aneh rasanya Real Madrid akan dihukum karena kesalahan kecil. Anak kecil selalu menjadi prioritas untuk kami,” sambungnya.

“Saya juga harus menegaskan bahwa kami tidak akan membeli pemain pada Januari 2016 ini. larangan yang diberikan FIFA sama sekali tidak berpengaruh. Kami sudah memiliki skuad terbaik di sini,” lanjut Perez.

Sebelumnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga menyuarakan pernyataan serupa. Zidane sudah sangat yakin dengan skuat yang dimiliki saat ini.

“Tidak, saya pikir tidak perlu untuk memperkuat skuat. Saya tidak akan melihat ke luar untuk sesuatu yang sudah saya miliki di dalam,” ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya