SOLOPOS.COM - Wesley Sneijder segera pindah ke Manchester United (JIBI/Tribalfootball)

Bursa transfer Januari 2015 semakin memanas. Manchester United dikabarkan segera mendapatkan Wesley Sneijder.

Solopos.com, MANCHESTER – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder, pada bursa transfer Januari ini. Manchester United bersedia membayar transfer Sneijder yang mencapai 15,6 juta poundsterling.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dikutip dari Tuttomercatoweb, Jumat, (23/1/2015), kesepakatan transfer antara Manchester United dan Galatasaray terjadi karena Manchester United memberikan penawaran yang lebih menarik ketimbang klub lainnya.

Pada bursa transfer musim dingin ini, klub-klub seperti Southampton, dan Juventus sebenarnya berminat mendatangkan Sneijder.

Pada bursa transfer Januari, Setan Merah memang sedang menginginkan pemain baru di posisi gelandang, setelah penampilan Andre Herrera tidak memuaskan.

Selain Wesley Sneijder, Manchester United juga ingin mendatangkan bek tanguh Jerman, Mats Hummels.

Sebagaimana dilansir dari Tribalfootbal, Jumat, Weslley Sneijder dikabarkan akan merapat ke Juventus, namun, Juventus tidak sanggup membayar harga transfer yang diajukan Galatasaray, pemilik Sneijder.

Juventus lalu mengincar bintang Sassuolo, Simone Zaza. Juventus mengincar Zaza untuk mengantisipasi kepergian Sebastian Giovinco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya