SOLOPOS.COM - Striker Chelsea Loic Remy frustrasi karena sering dibangkucadangkan. Ist/espncdn.com

Bursa transfer diwarnai dengan keinginan Aston Villa untuk merekrut Loic Remy dari Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Aston Villa memburu striker Chelsea, Loic Remy, di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Remy diharapkan menjadi tambahan amunisi yang tepat bagi Villa yang tengah jeblok.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tim berjuluk The Villans itu terperosok di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris pada paruh pertama musim ini. Mereka hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan dari 19 laga musim ini, yakni saat menekuk Bournemouth dengan skor 1-0 pada pekan pertama, Agustus 2015 lalu.

Pergantian kursi manajer dari Tim Sherwood ke Remi Garde pada November lalu juga tidak membawa pengaruh berarti bagi Villa. Kendati demikian, Garde optimistis bisa menyelamatkan Villa dari zona degradasi dengan mendatangkan Remy dari Chelsea.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan pasti hari ini, tapi dia adalah bagian dari beberapa pemain yang sedang saya usahakan untuk bergabung ke Aston Villa tentunya,” ujar Garde, seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/12/2015).

Remy mulai tersisih dari skuat utama Chelsea yang kesulitan mempertahankan gelar juara musim ini. Kondisi tersebut membuat pemain berdarah Prancis itu dikabarkan berniat meninggalkan Stamford Bridge, London, pada bursa transfer musim dingin.

“Dia adalah pemain yang saya kenal dengan baik. Tentu, dia akan menjadi pemain yang menarik untuk tim. Loic [Remy] adalah pemain spesial karena dia mengenal negara ini dan juga liga domestiknya,” imbuh Garde.

The Villans akan menjalani tantangan pertama di 2016 dengan menantang tim penghuni peringkat ke-19, Sunderland, Sabtu (2/1/2015) malam WIB. Garde yakin lawatan ke markas Sunderland, Stadium of Light, bakal berbuah kemenangan pertama untuk tim besutannya.

“Kami bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan, terutama saya dan juga pemain. Tim ini harus membangun cerita baru. Saya masih sangat frustrasi tidak bisa memenangi satu laga pun di negara ini. Namun, saya masih tetap optimistis. Saya yakin kemenangan akan segera datang dan itu akan mengubah mood di ruang ganti,” ujar pelatih berdarah Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya