SOLOPOS.COM - Fellaini

Fellaini

Harian Jogja.com, LIVERPOOL—Dua pemain kunci Everton, Leighton Baines dan Marouane Fellaini, dikabarkan bakal mengikuti jejak mantan manajer mereka, Davis Moyes, hengkang ke Manchester United.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Meski rumor itu terus menguat, Manajer Everton, Roberto Martinez, yakin klubnya mampu mempertahankan kedua pemain kunci itu.

Beberapa waktu lalu Everton telah menolak tawaran resmi United untuk Baines sebesar 12 juta Poundsterling. Namun kubu Old Trafford diyakini tidak akan berhenti mengejar bek kiri tim nasional Inggris itu. Selain memburu Baines, United juga terus berusaha menggoda gelandang Marouane Fellaini.

Martinez sendiri menganggap rumor itu adalah bentuk pujian kepada kedua pemainnya itu. Soal tawaran yang datang, Martinez yakin petinggi Everton tak akan gampang tergoda melepas asset berharga klub dan akan langsung menolak tawaran itu.

“”Kami adalah Everton dan kami ingin menjaga pemain terbaik kami dan kami punya tujuan sendiri dan itu sangat jelas,” ujar Martinez seperti dikutip Sky Sports, Kamis (18/7/2013).

“Kami benar-benar fokus dan mencoba untuk bekerja sebaik yang kami bisa sebagai sebuah tim. Sikap tim luar biasa dan itulah yang menggairahkan saya, melihat ke depan untuk besok dan memastikan kita tumbuh,” ujarnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya