SOLOPOS.COM - Winger Manchester United, Nani. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Manchester United, Nani. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Manchester United, Nani. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MONACO – AS Monaco membantah bahwa pihaknya bakal membeli winger Manchester United, Nani, pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dilansir espnfc.com, juara Ligue 2 Prancis musim lalu itu sempat diusulkan untuk memboyong pemain berpaspor Portugal itu dari Old Trafford. Namun, hal itu sepertinya tak akan terwujud mengingat belanja besar-besaran yang telah dikeluarkan Monaco.

Monaco, yang musim depan akan berkompetisi di Ligue 1 Prancis, telah menghabiskan lebih dari 145 juta euro atau senilai Rp1,97 triliun, sepanjang bursa transfer musim ini. Dana sebesar itu, Monaco gunakan untuk membeli para pemain baru, termasuk Radamel Falcao, Joao Moutinho dan James Rodriguez. Monaco berambisi besar menantang Paris Saint Germain (PSG) dalam perebutan gelar juara liga musim ini.

Nani semula menjadi salah satu pemain yang dikait-kaitkan bakal bergabung ke Monaco.

Akan tetapi, pelatih Monaco, Claudio Ranieri, membantah spekulasi terkait kedatangan Nani pada akhir pekan ini. Pengakuan Ranieri ini turut dipertegas keterangan dari direktur olahraga Monaco, Vadim Vasilyev, kepada L’Equipe yang mengatakan bahwa bahwa Nani bukanlah prioritas klub.

“Dia telah diusulkan kepada kami,” ujar Vasilyev. “Dia pemain yang sangat bagus, tapi saat ini, kami belum ingin mendiskusikannya.”

“Kami sudah membuat banyak perubahan di skuat kami, dan kami juga ingin memberikan kesempatan pada para pemain muda. Jika perlu, kami masih memiliki waktu untuk membuat sebuah penyesuaian di akhir bursa transfer.”

Vasilyev juga mengatakan bahwa Monaco saat ini belum ingin menegosiasikan kesepakatan dengan penjaga gawang Rui Patricio. Monaco diduga telah mengajukan penawaran terhadap pemain Sporting Lisbon itu sebesar 10 juta euro. Namun, Sporting Lisbon mematok harga sebesar 15 juta euro untuk Patricio.

Penjaga gawang Siena, Gianluca Pegolo, menjadi opsi lain Monaco seandainya penawarannya atas Patricio gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya