SOLOPOS.COM - Morgan Schneiderlin (Twitter.com/@SkyFootBall)

Bursa transfer musim panas ini diiringi dengan wacana perpindahan Morgan Schneiderlin.

Solopos.com, STRASBOURG — Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin berharap negosiasi transfernya bisa tuntas pekan depan. Tiga klub yang kabarnya mengincar Schneiderlin adalah Manchester United, Arsenal dan Tottenham.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dalam satu kesempatan wawancara di radio France Bleu Alsace, Schneiderlin mengungkapkan soal keputusan perpindahannya akan segera dipublikasikan pekan depan.

“Negosiasi sedang berlangsung dan akan tuntas beberapa hari ke depan,” kata Schneiderlin, sebagaimana dilansir Ballball, Kamis (25/6/2015).

Nominal transfer Schneiderlin, diperkirakan berkisar 24 juta pounds atau sekitar Rp501 miliar. Dengan sejumlah nilai tranfer tersebut, Schneiderlin mantap meninggalkan St Mary’s Stadium.

Schneiderlin berharap segala hal yang menyangkut perpindahannya akan selesai sebelum latihan pramusim Southampton dimulai.

“Berharap sebelum dimulai kembali latihan (pra musim Southampton) pekan depan,” ujar Schneiderlin, gelandang berusia 25 tahun asal Prancis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya