SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea Eden Hazard akan tetap di klub The Blues. Ist/wardoon.com

Bursa transfer memunculkan rumor kepindahan pemain, termasuk Hazard. Manager Chelsea Morurinho pun membantah.

Solopos.com, LONDON— Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan Eden Hazard mencintai klub di mana ia kini bernaung dan akan tetap bermain untuk tim London Barat itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Hazard berlabuh di London dari Lille pada Juni 2012 dilaporkan sedang mendiskusikan kontrak baru dengan pihak klub. Bintang 23 tahun itu selama ini menjadi aset berharga Chelsea, namun Mourinho sempat mengungkapkan kekhawatiran pemain asal Belgia itu akan hengkang ke liga lain mengingat karakter Liga Premier yang keras menjurus kasar.

Namun, dalam pernyataan terbaru, Mourinho menegaskan Hazard tak akan pergi ke klub lain mana pun. “Saya beranggapan dia [Hazard] sangat senang berada di sini. Menurutku dan saya berharap [dia akan bertahan],” ujar manajer yang akrab dipanggil Mou itu, dilansir Sky Sports, Minggu (4/1).

Mourinho dalam beberapa kesempatan melontarkan rasa berang atas pelanggaran yang kerap diarahkan kepada Hazard dan berharap ofisial pertandingan lebih tegas dalam melindungi sang pemain. Keluhan yang sama diungkapkan manajer asal Portugal itu seusai laga Liga Premier melawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan lawan, Jumat (2/1) dini hari WIB.

“Tendangan bebas pertama dalam setiap laga adalah karena seseorang menendang dirinya [Hazard]. Dia terus dan selalu dilanggar dan saya tidak banyak melihat kartu kuning [dari wasit] atas situasi itu. Seringkali kartu kuning diberikan karena sebuah tindak kekerasan, namun saya berpikir akumulasi pelanggaran-pelanggaran kecil adalah sebuah upaya kekerasan,” lanjut Mourinho.

Di sisi lain, terlepas dari kengototan Chelsea memagari Hazard, masa depan striker internasional Belgia itu dengan Chelsea tak pernah sepi dari rumor miring. Laporan yang berkembang bahkan menyebut ia menjadi salah satu target klub raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid.

Hazard diungkapkan menjadi target Madrid jika akhirnya mereka melepas Gareth Bale ke klub lain dalam waktu dekat.

Musim ini, Hazard telah bermain dalam 20 laga Liga Premier dan menyumbangkan delapan gol untuk Chelsea. Ia pun tampil apik di Liga Champions dan telah mengemas dua gol dari total lima pertandingan yang dilakoninya. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya