SOLOPOS.COM - Juan Matta - David Louis (Ist)

Juan Matta - David Louis (Ist)

Juan Matta – David Louis (Ist)

Solopos.com, LONDON — Chelsea dikabarkan telah membuat penawaran sensasional kepada Manchester United. The Blues, julukan Chelsea, kabarnya siap menukar strikernya, Juan Mata, atau bek serba bisanya, David Luiz, plus memberikan dana sebesar 10 juta poundsterling, untuk mendapatkan penyerang United, Wayne Rooney.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terkait berita ini, manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantahnya. Pelatih berdarah Portugal ini secara terbuka membantah akan menawarkan pemain yang berkualitas baik demi mendapatkan Rooney, yang saat ini menjadi bidikan utamanya.

Dan bersamaan dengan kedatangannya di Malaysia untuk menjalani laga pramusim keduanya bersama Chelsea, Mourinho bahkan tegas tak akan memberikan kesempatan bagi kedua pemain, Mata dan Luiz, untuk meninggalkan Stamford Bridge, musim panas ini. Kedua pemain masuk dalam rencana masa depannya untuk menghadapio musim kompetisi mendatang.

“Tidak ada kesempatan. Tidak ada,” tegas Mourinho, dilansir Sky Sports, Kamis (18/7/2013).

Mourinho memang memang mengakui bahwa Rooney masih tetap menjadi target utamanya musim ini.

Kendati demikian, United tak akan dengan mudah melepas striker internasional Inggris itu. Di sisi lain, Rooney mengaku sudah tak kerasan dan ingin hengkang dari Old Trafford. Terlebih, setelah dirinya hanya dipersiapkan sebagai pilihan kedua, setelah Robin van Persie, di lini depan.
Terkait hal ini, Mourinho pun memberi saran bahwa Rooney harus segera pergi dari United. Terlebih, sang pemain memiliki motivasi untuk memberi bukti bahwa dirinya layak menjadi pemain utama Inggris pada Piala Dunia di Rio de Janeiro, Brazil, musim panas 2014 mendatang. Dan hal ini tak akan tercapai, seandainya Rooney hanya tampil sebagai pelapis.

“Setiap pemain yang ingin berlaga di Piala Dunia, jika mereka hanya dijadikan pilihan kedua dalam klub, maka mereka dalam masalah. Mereka dalam masalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya