SOLOPOS.COM - Winger Manchester United, Nani. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Luis Nani

Harian Jogja.com, MONACO—AS Monaco berupaya mendatangkan Luis Nani dari Manchester United. Klub asuhan Claudio Ranieri itu tertarik menggunakan jasa pemain yang mulai terpinggirkan di skuat Setan Merah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diberitakan Rabu (24/7/2013), manajemen AS Monaco bahkan telah menyiapkan tawaran senilai 10 juta Poundsterling untuk salah satu pemain pilar Timnas Portugal itu.

Terkait banyaknya tawaran untuk Nani, manajer baru United, David Moyes,  menegaskan akan tetap mempertahankan pemain sayap itu. Dia menilai Nani masih memiliki peran penting buat United.

Dalam beberapa kesempatan, Nani mengatakan enggan melanjutkan sisa setahun kontrak di Old Trafford. Terlebih selama ini dia sudah jarang menjadi starter.

Selain menjadi incaran AS Monaco, Nani juga dilirik beberapa klub lain seperti Galatasaray, Zenit St Petersburg, Paris Saint-Germain, Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan juga Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya