SOLOPOS.COM - Fabregas

Fabregas

Harian Jogja.com, BARCELONA—Upaya Manchester United untuk mendatangkan Cesc Fabregas tak pernah surut. Meski Barcelona telah tegas-tegas menolak tawaran untuk sang gelandang, manajemen The Red Devils kembali mengajukan tawaran ketiga 35 juta Poundsterling.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Manajemen Manchester United menyiapkan tawaran final untuk menguji kengototan Barca yang bertekad mempertahankan Fabregas. Wakil Presiden United, Ed Woodward, langsung mengajukan penawaran itu, dan berharap sang gelandang bisa bergabung dengan skuat asuhan David Moyes.

Woodward juga optimistis dengan nilai transfer yang besar dan penawaran gaji yang mencapai 200.000 Poundsterling per pekannya, Fabregas bakal segera merapat ke Old Trafford. “Ini adalah tawaran final,” ujar sumber yang dekat dengan petinggi kedua klub, Selasa (23/7/2013).

Jika gagal mendatangkan Fabregas, United telah memiliki alternatif pemain yang bakal direkrut. Beberapa pemain yang berada dalam radar United yakni Luka Modric, Yohan Cabaye, dan pemain Everton, Marouane Fellaini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya