SOLOPOS.COM - Manchester United belum putus asa datangkan Cesc Fabregas dari Barcelona. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manchester United belum putus asa datangkan Cesc Fabregas dari Barcelona. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manchester United belum putus asa datangkan Cesc Fabregas dari Barcelona. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos,com, MANCHESTER –Dua kali proposal penawarannya ditolak tak membuat Manchester United patah arang. Setan Merah, julukan Manchester United, akan membuat penawaran ketiga sebesar 34 juta poundsterling atau senilai Rp532 miliar, guna memboyong gelandang serang Cesc Fabregas dari klub Catalan, Barcelona.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

United telah membuat dua penawaran sebelumnya kepada Barcelona. Kali pertama tawaran yang diberikan untuk mendatangkan Fabregas adalah 26 juta poundsterling. Lalu penawaran ini dinaikan menjadi 30 juta poundsterling.

Ditolak dua kali nampaknya tak membuat United jera. Kebutuhan akan hadirnya gelandang serang membuat juara Liga Premier Inggris musim lalu itu ngotot untuk mendapatkan eks kapten Arsenal itu.

“Sebuah titik telah tiba, namun ketika Anda tertarik pada pemain bagus, Anda akan berusaha membuat kesempatan itu terwujud,” ujar Moyes dilansir Daily Mirror, Rabu (24/7/2013) dini hari WIB.

“Dan saya akan melakukan itu, saya akan berharap hal-hal itu akan terus dilakukan untuk membuat gerakan maju.”

Namun, tawaran menggiurkan United ini kemungkinan sekali lagi tak akan membuat Barcelona bergeming. Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menuliskan jawaban, bahwa United harus menahan keinginan membawa Fabregas karena sang pemain merupakan salah satu kunci penting bagi proyek Barca.

Seandainya, Barca tetap pada prinsipnya, kemungkinan United akan mengalihkan bidikannya. Alternatif United sebagai pengganti Fabregas kemungkinan adalah gelandang Newcastle, Yohan Cabaye, atau pemain tengah Real Madrid, Luka Modric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya