SOLOPOS.COM - Chris Smalling saat berduel dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Mirror.co.uk)

Bursa transfer musim panas ini akan dimanfaatkan MU untuk mendatangkan bek baru.

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, mengaku timnya bisa saja mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya bek tersebut harus memiliki kualitas mumpuni.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti diketahui MU saat ini kehilangan Phil Jones yang dibekap cedera. Stok pemain belakang MU saat ini menyisakan Chris Smalling, Jonny Evans, Matteo Darmian, Tyler Blackket, Paddy McNair, dan Marcos Rojo. Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (10/8/2015), apabila MU masih ingin mendatangkan bek baru, Van Gaal ingin bek tersebut memiliki kualitas di atas bek MU saat ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU kerap dihubung-hubungkan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Bahkan bek Tim Nasional Spanyol itu disebut-sebut menjadi alat tukar untuk transfer David De Gea. Namun, hingga saat ini proses transfer itu tidak terealisasi.

Selain Ramos, MU juga dikabarkan berminat bek Argentina yang bermain untuk Valencia, Nicolas Otamendi. Lagi-lagi, MU belum berhasil menggaet pemain 27 tahun itu. Namun kabarnya Setan Merah belum berhenti mengejar dua bek handal itu hingga masa transfer habis.

“Kami memiliki tiga bek kanan, sementara di tengah ada Smalling, Jones, dan McNair. Jika pemain incaran kami lebih baik dari mereka maka kami harus mendatangkannya,” ujar Van Gaal.

“Cedera Jones sangat aneh karena sepanjang pekan otot betisnya tegang, namun dia tetap berlatih. Kami memiliki dokter yang sangat baik, jadi saya pikir mereka menemukan sebuah masalah pada Jones dan menyuruhnya istirahat,” lanjut manajer 64 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya