SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer kian ramai menjelang resmi ditutup, MU kabarnya siap membajak burauan City yakni Kevin De Bruyne dari Wolfsburg.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United dikabarkan siap membajak Kevin De Bruyne. Seperti diketahui pemain Wolfsburg tengah didekati klub tetangga mereka, ManchesterCity.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (26/8/2015) MU kabarnya telah menyiapkan dana senilai 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk mendapatkan De Bruyne dan mendahuluiCity. Wolfsburg sendiri masih enggan pemain bintangnya itu lantaran De Bruyne masih menjadi pemain penting bagi klub untuk mengarungi Bundesliga Jerman.

Meski begitu tak menutup kemungkinan De Bryne bisa hengkang dari Wolfsburg. Apalagi beberapa waktu lalu, City telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Wolfsburg maupun De Bruyne. Namun, hal tersebut tak menjamin De Bruyne bakal mendarat di Etihad Stadium.

Oleh karena itu, MU pun siap menikung buruang tetangganya itu. Bahkan sebelumnya, Bayern Munchen pun dikatakan tertarik dengan De Bruyne, namun akhir-akhir ini mereka membantah kabar itu.

Sementara itu, Victor Valdes dilaporkan semakin mendekati pintu keluar Manchester United. Kiper Spanyol itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Besiktas. Eks kiper Barcelona itu dilaporkan diikat kontrak selama dua tahun.

Valdes sendiri sudah tidak mendapat tempat di tim utama MU. Dia bahkan turun kasta dan dimainkan di tim U-21 Setan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya