SOLOPOS.COM - Lucas Biglia (Dailymail)

Bursa transfer diramaikan oleh berita Lucas Biglia yang diincar oleh sejumlah klub Eropa termasuk Manchester United.

Solopos.com, ROMA – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mendekati gelandang Lazio, Lucas Biglia. Bahkan, MU telah menawar Biglia dengan nilai transfer mencapai 27 juta euro atau setara dengan Rp402 miliar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (11/8/2015), Lazio bersikeras untuk mempertahankan Biglia. Pemain Tim Nasional Argentina itu akan menjadi pilar penting Lazio saat menghadapi play off Liga Champions melawan Bayern Leverkusen.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, pun berencana menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Biglia. Menurutnya, Biglia merupakan sosok penting yang akan menjadi kekuatan Lazio dalam mengarungi Liga Italia musim 2015/2016.

Kontrak Biglia sendiri baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Meski begitu, Lazio telah menyiapkan perpanjangan kontrak hingga 2020 untuk mengamankan jasa sang pemain. kabarnya Biglia akan digaji senilai 2 juta euro atau Rp29,8 miliar per tahun.

Seperti halnya Lotito, pelatih Lazio, Stefano Pioli, juga mengharapkan pihak klub bisa mempertahankan Biglia. Pioli menyebut Biglia merupakan sosok yang fundamental bagi tim dan dia tidak setuju apabila klub menjualnya.

Untuk memagari Biglia, kabarnya Lazio hanya bersedia melepas pemain tersebut untuk klub yang bersedia memabayar nilai transfer mencapai 40 juta euro atau Rp596 miliar. Selain MU, beberapa klub Eropa lain juga meminati Biglia, seperti Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya