SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan kemenangan saat melawan Club Brugge dengan skor 5-0. Ist/detiksport

Bursa transfer akan diwarnai Napoli yang hendak membeli pemain berkelas.

Solopos.com, NAPLES – Bursa transfe Januari 2016 akan dimanfaatkan Napoli untuk mendatangkan pemain top. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

De Laurentiis menyatakan Napoli kini telah berada di jalur perebutan scudetto. Oleh karena itu, penting bagi timnya untuk mendatangkan pemain besar sebagai tambahan amunisi di paruh kedua musim ini.

Napoli kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dan hanya berjarak satu poin dari Inter milan di posisi puncak. Poin yang diraih Napoli juga sama dengan yang dikoleksi Fiorentina di posisi kedua. Selain itu, Napoli juga memastikan diri lolos ke fase knock-out Liga Europa 2015/2016.

De Laurentiis pun puas dengan torehan itu. Selain ingin mendatangkan pemain top, dia juga menagaskan tak akan menjual para pemain bintangnya. Tawaran untuk Gonzalo Higuain dari beberapa klub serta keinginan Juventus untuk membajak Marek Hamsik pun dengan tegas ditolak.

“Seorang pemain besar akan datang karena Napoli akan berada di jalur perebutan gelar juara,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/1/2016).

De Laurentiis juga menunjukkan kepercayaannya kepada pelatih Maurizio Sarri. Sebelumnya eks pelatih Empoli itu mendapat kritikan dari legenda hidup Napoli, Diego Maradona. Maradona lebih menginginkan Rafael Benitez dipertahankan ketimbang menunjuk Sarri.

“Saya tidak pernah meragukan kualitas Sarri. Era Benitez adalah masa lalu, itu bahkan tidak dekat. Itu bagian dari sejarah sepak bola Napoli,” tegas De Laurentiis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya