SOLOPOS.COM - Striker FC Porto, Jackson Martinez, menjadi incaran Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker FC Porto, Jackson Martinez, menjadi incaran Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker FC Porto, Jackson Martinez, menjadi incaran Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, NAPLES—Klub Seri A Italia, Napoli, nampaknya belum akan berhenti berbelanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Setelah dipastikan mendapatkan tenaga baru Gonzalo Higuain dari Real Madrid, Napoli kini dikabarkan tengah membidik penyerangFC Porto, Jackson Martinez.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kabar ketertarikan Napoli terhadap Martinez ini diungkapkan presiden klub Aurelio De Laurentiis dalam akun Twitter-nya. Dalam akunnya itu, Laurentiis juga memberi tanggapan terkait rumor Napoli pada sejumlah pemain, termasuk gelandang muda Italia milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

“Kami berteman dengan Paris Saint-Germain dan Verratti tak dijual,” tulis Laurentiis di akun Twitter-nya, seperti dilansir Sky Sports.

“Agen sang pemain sedang mencoba memberikan tekanan pada Paris Saint Germain unuk mendapat kenaikan gaji, tapi kami tak akan terpancing dengan permainan ini.”

“Kami sedang mencari bala bantuan yang tepat di lini serang. Mungkin Martinez atau lainnya. Manajer kami, Rafael Benitez akan memutuskan.”

Benitez akan memiliki awal yang sibuk sebagai pelatih baru Napoli. Selain mendapat beberapa pemain baru, Napoli juga baru saja kehilangan penyerang andalannya, Edinson Cavani, yang dibeli ke PSG.

Salah satu pemain yang dikaitkan sebagai pengganti Cavani adalah striker Brazil milik Internacional, Leandro Damiao. Namun, menurut pengakuan Presiden Internacional, Giovanni Luigi, hingga saat ini belum ada tawaran yang menuju ke mejanya untuk Damiao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya