SOLOPOS.COM - Marco Verratti

Marco Verratti

Harian Jogja.com, ROMA—Napoli boleh jadi menjadi satu-satunya klub Seri A Italia yang gencar berbelanja di jendela transfer musim panas kali ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Setelah sukses mendatangkan sederet pemain bintang seperti Dries Mertens, Jose Callejon, Raul Albiol, Pepe Reina, dan Gonzalo Higuain, kini manajemen Napoli membidik pemain Paris Saint Germain, Marco Verratti.

Manajemen Napoli mencoba memanfaatkan situasi, di mana Verratti dan PSG belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

“Kami tak terlalu berharap karena Verratti masih memiliki kontrak empat tahun lagi. Namun Marco punya banyak alternatif. Pagi ini, tawaran raksasa datang atas nama Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis,” kata agen Verratti, Donato Di Campli kepada Gazzetta.it dan dilansir Football Italia, Kamis (25/7/2013).

Alotnya pembicaraan perpanjangan kontrak antara Verratti dengan PSG tak lepas dari tuntutan pemain internasional Italia yang meminta kenaikan gaji.

Selain diincar Napoli, saat ini pemain berusia 20 tahun itu juga diincar Fiorentina, AC Milan, Real Madrid, dan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya