SOLOPOS.COM - Wayne Rooney

Wayne Rooney

Harian Jogja.com, LONDON—The Blues, Chelsea, terus berupaya mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney, ke Stamford Bridge. Bahkan manajemen Chelsea dikabarkan telah menyiapkan nomor punggung untuk Rooney.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Selama memperkuat The Red Devils, Rooney selalu mengenakan nomor punggung 10. Demikian juga saat dia memperkuat Timnas Inggris. Namun karena di Chelsea nomor punggung 10 telah dimiliki Juan Mata, The Blues menyiapkan nomor lain untuk Rooney.

Nomor 23 belum memiliki pemilik sejak Daniel Sturridge hijrah ke Liverpool pada Januari lalu.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (26/7/2013), The Blues menyiapkan nomor punggung 23 untuk Rooney. Nomor ini sebelumnya dikenakan oleh Daniel Sturridge yang kini hengkang ke Liverpool.

Chelsea sendiri belum melayangkan tawaran untuk Rooney lagi setelah MU menolak penawaran sebesar 20 juta Poundsterling pada 15 Juli 2013 lalu. “Kami telah melakukan penawaran, yang umum dan resmi, dan setelah itu tidak ada lagi. Namun, kami tenang karena kami senang dengan apa yang kami miliki,” kata Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya