SOLOPOS.COM - Gabriel Paletta (Twitter.com)

Bursa transfer diramaikan oleh ingin hengkangnya Gabriel Paletta dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Gabriel Paletta dikabarkan siap hengkang apabila AC Milan berhasil mendatangkan Alessio Romagnoli dari AS Roma. Hal tersebut diungkapkan agen Paletta, Martin Guastadisegno.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

AC Milan memang santer diberitakan akan menggaet Romagnoli yang merupakan pemain Tim Nasional Italia U-21. Kedatangan Romagnoli dianggap bisa mengancam posisi Paletta di tim.

“Jika Romagnoli tiba, kami akan meminta pergi,” ujar Martin Guastadisegno seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/8/2015).

Guastadisegno menambahkan kliennya ingin bermain lebih banyak untuk mengincar posisi di Timnas Italia. Apabila kedatangan Romagnoli bisa membuat menit bermain Paletta berkurang, dia menyatakan siap pergi.

“Saya pikir dia bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Seharusnya dia dimainkan dalam ajang Trofeo TIM, kita lihat saja,” ujar Guastadisegno.

“Dia masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Milan. Saat ini dia adalah pemain Milan dan dia ingin bertahan,” imbuh dia.

Guastadisegno juga mengungkapkan saat ini sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk meminang Paletta. Salah satu tim yang sangat ingin mendapatkan jasa pemain 29 tahun itu adalah Atalanta. Namun, keputusan belum diambil karena Paletta inghin bermain di level tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya