SOLOPOS.COM - Jonathan Biabiany

Jonathan Biabiany

Harian Jogja.com, PARMA—Pemain Parma, Jonathan Biabiany, dikabarkan dilirik jawara Seri A Italia, Juventus, dan klub Liga Inggris, Sunderland. Meski kabar itu makin santer, General Manager Parma, Pietro Leonardi, mengakui sejauh ini belum ada tawaran konkret terhadap salah satu pemain andalannya itu.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Saya belum mendengar apapun dari Juventus terkait Biabiany,” ujar Leonardi kepada Sky Sport Italia, Senin (29/7/2013)

“Sejauh ini belum ada tawaran. Jika ada suatu penawaran yang tidak bisa kami tolak datang, maka kami akan melihat perkembangannya. Namun untuk saat sekarang ini tidak ada yang sedang didiskusikan,” ujar Leonardi.

Pernyataan Leonardi ini sedikit bertolak belakang dengan pernyataan sebelumnya. Beberapa waktu lalu secara tegas dia menyatakan tak berniat menjual Biabiany.

Bagi Leonardi, Biabiany termasuk kategori pemain terbaik Parma dan tidak ada peluang untuk melepas mantan pemain Inter Milan itu di bursa transfer musim panas ini.

“Parma tidak punya tradisi menjual pemain-pemain terbaiknya,” tegas Leonardi seperti dikutip Tribalfootball, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya