SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Mirror)

Bursa transfer musim panas dimulai. Paulo Dybala resmi bergabung dengan Juventus.

Solopos.com, TURIN — Paulo Dybala resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Juni 2015. Juventus merekrut Dybala dari Palermo sebesar 32 juta euro atau lebih dari Rp512 miliar.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana diberitakan Espn, Jumat (5/6/2015), Paulo Dybala merupakan bintang Palermo yang di kompetisi Serie A musim lalu. Dybala mencetak 13 gol dari 34 laga di Liga Italia 2014/2015. Dybala memang diyakini akan hengkang dari Palermo pada bursa transfer musim ini.

Pada bursa transfer Juni-Juli ini, Paulo Dybala memang diperebutkan klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Barcelona dan Manchester United. Akhirnya Bianconerri-julukan Juventus-yang mendapatkan bintang sepak bola Argentina berusia 21 tahun itu.

Dalam pernyatannya di situs resmi klub, Juventus telah mengumumkan kesepakatan dengan Palermo untuk merekrut Paulo Dybala selama empat musim dengan biaya 32 juta euro atau Rp512 miliar.

Palermo bisa mendapatkan tambahan uang ekstra sebesar 8 juta euro atau Rp130 miliar apabila penampilan Dybala bersama Juventus memuaskan setelah didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Jumat, Paulo Dybala sudah bergabung dengan Palermo sejak 2012. Presiden Palermo, Mauricio Zamparini, pernah menyebutkan Dybala lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Maka harga transfer sebesar 32 juta euro + bonus 8 juata euro, menurut Zamparini sangat pantas untuknya.

Paulo Dybala adalah pemain pertama yang direkrut Juventus pada bursa transfer. Juventus diyakini akan terus memperkuat skuatnya setelah laga final Liga Champions kontra Barcelona, Minggu (7/6/2015) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya