SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Bursa transfer musim panas ini dipanaskan oleh Pedro Rodriguez yang akan mendarat di Old Trafford.

Solopos.com, BARCELONA – Winger Barcelona, Pedro Rodriguez, santer diberitakan akan berlabuh ke Manchester United. Namun, legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, menyarankan agar Pedro tidak menerima tawaran MU.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (11/8/2015), Stoichkov menganggap pelatih MU, Louis Van Gaal, bisa menghancurkan karier Pedro. Stoichkov sendiri pernah dilatih Van Gaal saat ia berseragam Barcelona pada 1997. Namun mantan punggawa Tim Nasional Bulgaria itu langsung hengkang CSKA Sofia setahun kemudian.

“Saya tidak pernah mau dilatih Van Gaal. Dia biasa-biasa saja. Dia telah menghancurkan Barca dan menghancurkan Manvhester United,” ujar Stoichkov.

“Dengan apa yang telah dilakukan terhadap Valdes, Van Gaal telah menunjukkan dia buruk. Mudah-mudahan Pedro mendengarkan saya dan tidak meninggalkan Barcelona,” lanjut dia.

Manajer Barcelona, Luis Enrique, telah mengisyaratkan masa depan Pedro akan diketahui dalam waktu dekat. “Saya ingin mempertahankan seluruh pemain saya untuk bermain hingga pengujung musim. Tapi kami telah berbicara cukup banyak mengenai Pedro dan solusinya akan segera datang,” papar Enrique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya