SOLOPOS.COM - Kiper Liverpool, Pepe Reina, dipinjamkan ke Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Kiper Liverpool, Pepe Reina, dipinjamkan ke Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Kiper Liverpool, Pepe Reina, dipinjamkan ke Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Liverpool akan meminjamkan kiper Pepe Reina ke klub Seri A Italia, Napoli. Hal ini dipastikan membuat The Reds, julukan Liverpool, akan lebih mengandalkan penjaga gawang barunya, Simon Mignolet, untuk kompetisi musim depan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kedatangan Reina ke Napoli akan menjadi reuni dengan mantan pelatih Liverpool,  Rafael Benitez. Diberitakan Liverpool Echo, seperti dilansir Antara, pemain berusia 30 tahun asal itu sudah menghabiskan waktu selama delapan tahun di Anfield tetapi dengan kedatangan Simon Mignolet dari Sunderland berarti posisinya sebagai penjaga gawang utama akan tergeser.

Reina sebelumnya telah dijadwalkan akan berkunjung ke Australia pada akhir pekan ini untuk bergabung dengan skuad Liverpool yang tengah menjalani rangkaian kedua tur pra-musim mereka.

Namun sebagai gantinya, dia diperkirakan akan bertolak ke Italia untuk menjalani pemeriksaan medis dan merampungkan urusannya ke klub runner-up Serie A tersebut.

Reina tiba di Anfield dari Villarreal tahun 2005 dan membantu Liverpool meraih gelar juara Piala Super UEFA dan Piala FA di musim perdananya bersama Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya