SOLOPOS.COM - Gerardo Tata Martino

Gerardo Tata Martino

Harian Jogja, BARCELONA—Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, menginginkan seorang bek tengah untuk melengkapi skuatnya. Dua pemain, Walter Samuel dan Santiago Vergini yang saat ini masih bermain di Newell’s Old Boys, menjadi targetnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Menurut pelatih yang akrab disapa Tata ini, Barca membutuhkan bek tengah baru, terutama setelah Carles Puyol sering diterpa cedera. Beberapa waktu lalu Barca dikabarkan berusaha mendatangkan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain. Namun sampai saat ini, rencana itu tak terwujud.

Sejumlah media di Argentina seperti dilansir Marca menyatakan, Tata Martino kemungkinan besar bakal membawa dua anak asuhnya di Newell’s Old Boys, Samuel dan Vergini, untuk memperkuat barisan belakang Los Blaugrana.

Walter Samuel tidak asing dengan sepakbola Spanyol karena pernah membela Real Madrid pada 2004-2005. Pemain asal Argentina berusia 35 tahun ini kemudian hijrah ke Inter Milan dan menjadi andalan di lini belakangnya, termasuk saat meraih Treble pada 2010.

Di sisi lain, Vergini akan menjadi opsi lain. Vergini masih berusia 24 tahun dan mempunyai postur tubuh setinggi 191 cm. Selain itu, dia juga menjadi pilihan pertama Martino di Newell’s yang berhasil menjuarai Liga Argentina dan lolos ke semifinal Copa Libertadores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya