SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho. JIBI/Ist/google image

Bursa transfer akan dimanfaatkan Chelsea untuk mendapatkan tambahan amunisi di lini belakang.

Solopos.com, LONDON – Juara Liga Inggris musim 2014/2015, Chelsea, mengaku masih membutuhkan tambahan amunisi di lini pertahanan mereka. Oleh karena itu, The Blues dilaporkan masih aktif di bursa transfer musim panas ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti dilansir Express.co.uk, Minggu (2/8/2015), pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan timnya masih membutuhkan dua tambahan bek. Saat ini Chelsea dikabarkan tengah mendekati bek muda Everton, John Stones, dan bek Napoli, Faouzi Ghoulam.

Keduanya diharapkan mampu menjadi pelapis lima bek andalan Chelsea saat ini. Kelima nama itu adalah John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, dan Kurt Zouma.

“Saat ini kami memiliki lima [bek], empat untuk bermain dan satu untuk cadangan. Lima bek tentu tidak cukup,” ujar Mourinho.

“Saya mengatakan kami membutuhkan tujuh bek berkualitas. Ini hanya masalah membuat keputusan akhir,” imbuh pelatih berjuluk The Special One itu.

Tambahan bek memang dibutuhkan Chelsea mengingat salah satu amunisi mereka musim lalu, Filipe Luis, kembali pulang ke Atletico Madrid. Apalagi Chelsea memiliki jadwal yang cukup padat karena mengikuti empat kompetisi musim ini.

Mengenai Faouzi Ghoulam, kabarnya Chelsea sudah menawarkan dana senilai 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp232 miliar untuk mendatangkan pemain Aljazair tersebut. Sementara untuk John Stones, Chelsea menawar dengan harga 25 Juta poundsterling atau Rp.529 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya