SOLOPOS.COM - Pepe Reina (kiri) siap menyambut kedatangan Simon Mignolet (kanan) di Liverpool. (dailymail.co.uk)

Pepe Reina (kiri) siap menyambut kedatangan Simon Mignolet (kanan) di Liverpool. (dailymail.co.uk)

LIVERPOOL – Pepe Reina menegaskan sikapnya untuk menyambut persaingan dengan Simon Mignolet memperebutkan posisi penjaga gawang utama di Liverpool.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Klub yang bermarkas di Anfield itu diperkirakan telah menyetujui biaya lebih dari 11 juta poundsterling atau senilai Rp168,3 miliar untuk memboyong Mignolet dari Sunderland.

Kedatangan Mignolet praktis membuat masa depan Reina dipertanyakan. Dari kabar yang beredar, Reina dikaitkan untuk kembali ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya untuk bergabung dengan Villarreal pada 2002 lalu.

Namun, rumor tersebut buru-buru ditepis Reina. Reina bahkan mengisyaratkan untuk menyelesaikan kontraknya bersama Liverpool, yang masih tersisa tiga tahun ke depan dan bahkan diperkirakan akan memperpanjangnya.

Sementara, manajer Liverpool, Brenda Rodgers, mengatakan datangnya Mignolet dilakukan untuk meningkatkan persaingan dalam skuatnya. Dan Reina pun mengaku senang menyambut hal itu. Dia siap menyambut kedatangan Mignolet.

“Itu tak mengubah sedikit pun. Saya telah mengatakannya dalam banyak kesempatan, saya sangat nyaman dan sangat senang berada di Liverpool,” ujar Reina dalam sebuah konferensi pers saat mengikuti Piala Konfederasi 2013.

“Setiap tim butuh kompetitor dan saat itu berdampak positif, itu akan lebih diterima. Jika itu akhirnya selesai [benar-benar terjadi] saya akan banyak menyambutnya dan segala yang diperlukannya, saya di sini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya