SOLOPOS.COM - Robinho

Robinho

Harian Jogja.com, MILAN—Penyerang AC Milan asal Brazil, Robinho, dipastikan bakal lebih lama berada di San Siro.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Setelah gagal kembali ke klub lamanya, Santos, karena kedua klub tidak mencapai kesepakatan, pemain bernama asli Robson de Souza itu akhirnya memilih menambah ikatan kerjanya bersama AC Milan.

Robinho telah menandatangani kontrak anyar sampai 2016, bertambah dua tahun dari komitmen lawasnya yang hanya sampai 2014.

“AC Milan mengumumkan bahwa Robinho sudah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2016,” demikian bunyi pernyataan resmi klub di laman resmi mereka seperti dilansir Sky Sport, Jumat (19/7/2013).

Milan memboyong Robinho dari Manchester City dengan biaya sebesar 18 juta Euro pada 2011. Pemain yang telah 90 kali tampil untuk Timnas Brasil itu telah membukukan 27 gol dalam 112 laga bersama Milan di semua ajang.

Milan sebenarnya ingin melepas pemain 29 tahun itu, namun Santos mundur dari proses negosiasi karena keberatan dengan harga yang dipatok Rossoneri, ditambah tuntutan gaji selangit Robinho. Alhasil, Robinho gagal kembali ke Brasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya